Sabtu, 04 April 2015

Lenovo P90 Masuk Indonesia Maret 2015

// // Leave a Comment
JAKARTA, KOMPAS.com - Lenovo akan meluncurkan smartphone P90 besutannya di Indonesia. Smartphone berkoneksi 4G tersebut baru saja diumumkan di Consumer Electronic Show (CES) 2015.

"(Smartphone Lenovo) P90 di kuartal 4 tahun ini, di Maret. Harga belum tau akan dibanderol berapa," ujar Miranda Vania Warokka, MIDH Marketing Manager Lenovo Indonesia di sela-sela konferensi pers Lenovo dan Intel Dukung Filosofi Kopi di Kuningan City, Jakarta, Rabu (7/1/2015).

Smartphone yang masuk ke Indonesia itu menggunakan prosesor Intel. Selain itu, kemungkinan besar dibekali koneksi 4G/LTE. Namun belum diketahui detil spesifikasi yang nantinya diselipkan pada Lenovo P90.

Yohan Wijaya, Multinational Company  Sales Director Intel, mengatakan akan ada sejumlah smartphone berprosesor Intel yang sudah menerima 4G/LTE. Di antaranya merupakan smartphone dengan harga terjangkau, namun yang meluncur dalam waktu dekat memiliki banderol harga belum diketahui.

"Tahun ini memang kita ada roadmap untuk chip yang LTE. Saya gak bisa disclosed(vendor produknya)."

"Dari Lenovo kita akan punya smartphone dengan LTE. Kemungkinan di kuartal ini. Kalau Anda lihat di CES, Lenovo punya produk dengan Intel. Itu LTE," terangnya padaKompasTekno.

Lenovo P90 yang meluncur di CES memiliki layar 5,5 inci dengan ketajaman 1920x1080 piksel. Dapur pacunya berupa prosesor Intel Quad-Core 1,83 GHz dan RAM 2GB. Daya hidupnya akan ditopang baterai berkapasitas 4000mAh.

0 komentar:

Posting Komentar